Selasa, 06 September 2016

Malam Kebersamaan Siswa Otomotif SMK Negeri 1 Sragi

Untuk meningkatkan solidaritas sesama siswa, guru dan civitas Otomotif SMK Negeri 1 Sragi, maka diadakanlah Malam kebersamaan.
Kegiatan tersebut diadakan pada Hari Sabtu 4 Agustus 2016  yang diawali dengan upacara pembukaan Oleh Kepala SMK Negeri 1 Sragi yang diwakili Oleh Wakil Kepala Bidang Kesiswaan Dedy Wiardika, S.T  dan berakhir pada Sabtu 5 Agustus 2016 yang ditutup oleh WaKa Sarana dan Prasarana; Yudi Kusmaryanto, S.Pd.

Dewan Guru dan Wali Kelas yang hadir pada acara tersebut diantaranya Lestary Widayani, S.Pd selaku Wali Kelas X-TSM, Gde Witastra, S.T selaku wali kelas X-TKR, Mulyan Teqi, S.Pd selaku wali kelas XI-TKR, Melrani Sidabalok, S.Pd selaku Ketua Jurusan Bisnis dan Manajemen, Kurniawan, S.Kom selaku Ketua Jurusan Teknik Komputer dan Jaringan, Hermawan, S.Kom, dan tidak ketinggalan Pemateri skaligus motivator handal SMK Negeri 1 Sragi juga hadir pada kesempatan tersebut yaitu Bapak Mansyur, S.Pd.I, Nur Rona Budiman, S.Pd, Dedy Wiardika, S.T yang selain menjabat Wakil Kepala Sekolah juga sekaligus Guru Produktif Otomotif.
Point yang ingin dicapai untuk malam kebersamaan kali ini adalah menumbuhkan Budaya 5S ( Senyum, Salam, Sapa, Sopan dan Santun). 

Selain poin utama tersebut ada juga muatan-muatan lain seperti kekompakan, kedisiplinan juga bertaqwa yang sudah dan sedang digembleng secara terus menerus sehingga siswa otomotif (red: Otopreneur) imejnya berangsur-angsur bergeser dari kesan Badung dan urakan.
Semua tujuan mulia itu tidak akan terwujud bila tidak diikuti peran aktif dari guru dan staf SMK Negeri 1 Sragi khususnya guru dan Staf program studi Otomotif SMK Negeri 1 sragi. Selain itu kami selaku guru juga ingin melibatkan beberapa siswa sebagai motor penggeraknya, oleh sebab itu di puncak acara Malam kebersamaan tersebut kami memilih ketua angkatan yang dipilih melalu voting suara terbanyak yang didahului dengan proses penunjukan 2 wakil dari masing-masing angkatan dan jurusan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar